Blog

Daftar Nomor PLN yang Bisa Dihubungi untuk Lapor dan Pengaduan

PPOB
Jika memiliki masalah terkait listrik, kamu bisa menghubungi layanan call center PLN. Simak artikel ini untuk mengetahui daftar nomor PLN yang bisa dihubungi untuk laporan maupun pengaduan.

Terdapat empat cara yang bisa dilakukan untuk terhubung dengan call center PLN. Mulai dari telepon, media sosial, hingga email.

Berikut daftar nomor PLN yang bisa dihubungi.

Baca juga: Cek Tagihan Listrik PLN dan Bayar dengan Mudah dan di Klikoo

1. Nomor PLN 123

Layanan call center PLN dapat dihubungi melalui nomor 123. Nomor PLN ini juga dapat diawali dengan kode area atau kode wilayah.

Nomor ini dapat dihubungi 24 jam untuk melayani berbagai laporan dan pengaduan.

2. Call Center PLN di Twitter

PLN juga memiliki call center di Twitter. Pelanggan bisa membuat laporan melalui akun Twitter @pln_123.

Baca juga: Mitos atau Fakta: Tambah Daya Listrik Jadi Boros?

3. Call Center PLN di Facebook

Selain Twitter, PLN juga dapat dihubungi melalui Facebook di PLN 123. Petugas akan menindaklanjuti laporan dan pengaduan yang masuk ke Facebook PLN.

4. Call center PLN di email

PLN juga memiliki layanan call center berupa email. Pelanggan dapat menyampaikan laporan maupun pengaduan dengan mengirimkan email ke pln123@pln.co.id

Agar listrik di rumah tetap menyala, pastikan kamu mengisi token listrik yang cukup atau membayar tagihan tepat waktu. Pembelian token listrik atau pembayaran tagihan listrik dapat dilakukan melalui aplikasi Klikoo atau agen Klikoo.

Kamu juga bisa membuka usaha jual token listrik atau jasa bayar tagihan listrik dengan menggunakan aplikasi Klikoo.

Download Klikoo di sini.

Itulah daftar nomor PLN yang dapat dihubungi 24 jam. Simak juga tips dan informasi lainnya di Blog Klikoo.