Blog

Cara dan Mekanisme Pengembalian Dana Transaksi PPOB di Klikoo

PPOB
Jangan khawatir jika terdapat kendala dalam transaksi PPOB di aplikasi Klikoo. Kamu dapat mengajukan pengembalian dana. Simak artikel ini untuk mengetahui mekanisme pengembalian dana di di Klikoo.

Pengembalian dana dikenal juga dengan istilah refund. Pengembalian dana artinya adalah uang yang digunakan akan dikembalikan kembali karena terdapat masalah dalam transaksi.

Pengembalian dana dilakukan karena adanya transaksi gagal atau tidak tervalidasi. Pengembalian dana akan dikirim ke saldo Klikoo dalam waktu 1x24 jam.

Baca juga: Distributor Pulsa Terlengkap Cek di Klikoo Aja!

Berikut cara pengembalian dana di Klikoo:

  1. Hubungi customer service (CS) Klikoo.
  2. Hubungi CS Klikoo melalui WhatsApp ke nomor +6282125270901 atau email ke cs.klikoo@pvg.co.id.
  3. Sampaikan kendala yang dialami mengenai transaksi ke CS disertai dengan kronologi dan bukti seperti tangkapan layar atau screenshot.
  4. CS akan melakukan pengecekan terhadap laporan kamu. Dana akan dikembalikan jika terbukti terdapat masalah pada transaksi.
  5. Pengembalian dana akan dilakukan dalam 1x24 jam.
  6. Dana refund akan masuk ke saldo Klikoo.

Baca juga: Bisakah Membatalkan Transaksi Pulsa yang Sudah Sukses? Ini Jawabannya

Perlu diingat bahwa pengembalian dana tidak dapat dilakukan karena salah memasukkan nomor tujuan. Oleh karena itu, periksa kembali nomor tujuan dan detail transaksi saat kamu melakukan transaksi PPOB.

Itulah cara pengembalian dana di Klikoo. Simak juga tips dan informasi lainnya di Blog Klikoo.

Download aplikasi Klikoo di sini.