Pusat Bantuan
Cari solusi yang paling sesuai untuk Anda
AKUN & VERIFIKASI
Apa saja keuntungan yang didapatkan jika saya menjadi Agen Klikoo?
Kamu bisa berjualan berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari dengan menggunakan satu sistem saja, tanpa harus mendatangi masing-masing instansi terkait untuk melakukan pembayaran. Sistem Klikoo juga didesain untuk sangat mudah dioperasikan dan dilengkapi dengan berbagai bonus yang sangat menguntungkan bagi para penjual.
Bagaimana cara menjadi Agen Klikoo?
Kami informasikan untuk melakukan pendaftaran aplikasi Klikoo:
  1. Download aplikasi Klikoo pada Playstore.
  2. Lakukan registrasi pada aplikasi Klikoo.
  3. Setelah login, mohon melakukan verifikasi akun dengan memasukkan data diri sesuai dengan KTP.
  4. Mohon tunggu verifikasi oleh tim Klikoo dengan estimasi maksimal 1x24 jam agar akun terverifikasi.
  5. Setelah akun terverifikasi maka aplikasi dapat digunakan.
Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk verifikasi?
Proses verifikasi akun memakan waktu hingga 1x24 jam namun tidak menutup kemungkinan proses verifikasi menjadi lebih cepat. Kamu dapat melakukan pengecekan secara berkala. Jika akun kamu sudah terverifkasi maka kamu dapat langsung menggunakan aplikasi Klikoo
Kenapa verifikasi saya tidak berhasil?
Jika verifikasi tidak berhasil, dapat terjadi karena beberapa alasan, yaitu photo wajah atau photo KTP yang kurang jelas. Namun jangan khawatir, kamu bisa melakukan verifikasi kembali sesuai dengan alasan yang muncul di notifikasi aplikasi
Bagaimana jika saya lupa password?
Silakan melakukan reset password pada aplikasi Klikoo dan OTP akan dikirimkan ke nomor hp yang terdaftar, kemudian kamu bisa melakukan reset password baru.
Bagaimana caranya saya top up rekening Klikoo milik saya?
Untuk top up bisa melalui aplikasi Klikoo dengan cara:
  1. Masuk pada aplikasi Klikoo.
  2. Klik "Top Up".
  3. Pilih nominal atau Kamu dapat memasukkan nominal yang diinginkan (minimal top up 250.000 melalui bank transfer dan gerai retail) dan (minimal top up 10.000 melalui transfer langsung BCA)
  4. Pilih metode pembayaran.
  5. Setelahnya bisa melakukan pembayaran sesuai dengan metode pembayaran yang dipilih, estimasi waktu pembayaran maksimal 5 jam setelah melakukan request top up pada aplikasi Klikoo.
PRODUK
Apa saja produk yang ada di Klikoo?
Produk-produk yang ada di Klikoo antara lain: Pulsa, Paket Data, Pembayaran PLN (Bulanan dan Token), PDAM (Palyja, Aetra, Bogor, Bali), OVO, Grab Pay Customer & Driver, Go Pay Customer & Driver, Dana, Shopee Pay, TAXI Maxim. Untuk produk-produk lain sedang dalam pengerjaan proses permohonan dan membutuhkan beberapa waktu.
Apakah saya bisa top up produk Maxim di Klikoo?
Kamu bisa top up Maxim di Klikoo dengan pilihan nominal beragam. Untuk top up Maxim, kamu hanya perlu mengisi nomor HP dan ID Maxim.
Bagaimana jika produk sedang tidak tersedia?
Jika salah satu dari produk yang ada di aplikasi Klikoo sedang tidak tersedia, maka produk tersebut tidak akan muncul di aplikasi, sehingga otomatis kamu tidak akan bisa bertransaksi untuk produk tersebut.
TRANSAKSI & PEMBAYARAN
Bagaimana caranya saya melakukan transaksi sebagai Agen Klikoo?
1. Maxim driver's
Kamu bisa melakukan top up Maxim dengan mudah, cukup dengan masukkan nomor HP, Maxim ID, dan nominal top up yang diinginkan.

2. Pulsa / Paket Data
Masukkan nomor Handphone, pastikan nomor yang Kamu masukkan sudah benar. Silakan pilih nominal yang dikehendaki (ada kalanya beberapa produk tidak lengkap dalam pilihan nominal dikarenakan sedang tidak tersedia).

2. PLN Post Paid dan Prepaid
Untuk PLN Post Paid, masukkan nomor meter dan bayar tagihan sesuai jumlah yang tertera pada aplikasi. Untuk PLN Prepaid (Token), Kamu akan diarahkan untuk memasukkan nomor meter dan memilih nominal yang dikehendaki, pilih nominal dan bayar untuk melakukan transaksi.

3. PDAM
Pilih area kamu dan masukkan nomor HP dan nomor meter PDAM. Aplikasi akan menampilkan detil tagihan kamu dan bayar sesuai tagihan.

4. Untuk kategori E Wallet, di dalamnya ada Dana, OVO, Gopay Driver & Konsumen, Grab Driver & Konsumen, Shopee Pay.
Pertama masukan Nomer HP kamu lalu pilih produk dan nominal yang diinginkan.
Bagaimana cara melakukan top up Maxim di Klikoo?
Top up Maxim bisa kamu lakukan dengan mudah di Klikoo, berikut caranya:
  1. Pilih Maxim driver's pada Produk Digital.
  2. Masukkan nomor HP dan Maxim ID.
  3. Pilih nominal denom yang diinginkan untuk top up.
  4. Konfirmasi dan cek kembali nominal, nomor HP, dan Maxim ID yang ingin diisi saldonya.
  5. Pilih Bayar Sekarang untuk pembayaran.
Bagaimana cara melakukan pembayaran Postpaid (Tagihan Bulanan) di Klikoo?
Kamu dapat melakukan transaksi Postpaid dengan cara:
  • Masuk ke aplikasi “Klikoo”
  • Pilih transaksi yang akan kamu lakukan “Listrik”, “Air” atau “Telkom”
  • Pilih Area kamu (untuk transaksi PDAM)
  • Masukkan nomor HP dan nomor pelanggan
  • Tekan Bayar
Bagaimana jika status transaksi Sukses?
Jika transaksi yang kamu lakukan sukses, kamu dapat melihat status transaksi sukses pada halaman history.
Bagaimana jika status transaksi Pending?
Jika transaksi yang kamu lakukan pending atau masih diproses, kamu dapat melakukan cek secara berkala pada halaman history. Jika transaksi kamu masih pending atau diproses sampai dengan 60 menit, kamu dapat menghubungi CS di nomor 0821-2527-0901.
Bagaimana jika status transaksi Gagal?
Jika kamu melakukan transaksi dan gagal, kamu dapat ke menu homepage dan klik ikon yang ada di samping saldo untuk update saldo kamu dikembalikan secara otomatis, akan tetapi jika saldo kamu belum kembali, kamu dapat menghubungi CS di nomor 0821-2527-0901.
Bagaimana cara saya untuk melihat riwayat transaksi saya?
Akses aplikasi Klikoo melalui handphone atau tablet Kamu dan buka kolom riwayat transaksi.
Mengapa pulsa/paket data belum masuk di data?
Jika pembelian pulsa Kamu berstatus "sedang dalam proses operator", maka pembelian pulsa Kamu sedang dalam proses. Mohon menunggu maksimal 1×24 jam sampai dengan status pembelian Kamu menjadi berhasil atau gagal. Jika pembelian pulsa gagal, dana Kamu akan dikembalikan ke Saldo Klikoo Kamu secara otomatis.
Bagaimana jika transaksi sudah sukses tetapi pulsa tidak diterima?
Silahkan menghubungi tim Customer Service dengan menyebutkan nomor yang dilakukan transaksi pada sistem Klikoo, agar dilakukan pengecekan lebih lanjut.
Bagaimana jika saya salah memasukkan nomor telepon?
Diharapkan untuk Kamu memastikan kembali sebelum melakukan transaksi. Jika transaksi sudah berhasil maka tidak dapat dilakukan pengembalian. Apabila gagal maka saldo akan otomatis kembali.
Di mana saya bisa mendapatkan nomor token PLN yang sudah saya beli?
Setelah transaksi selesai, silakan akses ke kolom bagian riwayat transaksi, nomor token akan muncul pada bagian kolom token.
Tingkatkan penghasilan bulananmu jutaan kali lipat dengan transaksi PPOB
Klikoo
oleh Pintar Ventura Pertama
Dokumen
FAQ
Treasury Tower, Lantai 31, District 8 SCBD Lot. 28, Jl. Jend Sudirman Kav 52-53, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12190
Dapatkan Info terbaru dari Klikoo dengan tinggalkan nomor telepon kamu.
WhatsApp: 0821 2527 0901
Unduh Aku dan mulailah menghasilkan lebih banyak sekarang!